Soal UKK SMP BKS 2015/2016 Lengkap Dengan Kuncinya

Soal UKK SMP BKS BHS 2015/2016 Lengkap Dengan Kuncinya ~ Selamat datang di Agus Blog, bagaimana kabarnya adik-adik smp? Semoga baik-baik saja ya, termasuk lancar dalam mengerjakan UKK nya (^_^).

Saat ini seluruh sekolah wilayah diy, telah sedang melakukan Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Soal UKK tersebut, sebagian dibuat oleh tim BKS, dan sebagian lagi dibuat oleh sekolah masing-masing. UKK diselenggarakan sebagai salah satu pedoman untuk melihat hasil proses pembelajaran selama 1 tahun, serta sebagai bahan pertimbangan untuk mengamati peserta didik apakah patut untuk dinaikkan kelas apa tidak.

Mengingat hal tersebut, UKK memanglah sangat penting, sehingga dibutuhkan sebuah kerja keras adik-adik, agar nilainya bisa memuaskan dan yang pasti bisa naik kelas dengan lancar.

Pada postingan sebelumnya Agus Blog, telah berbagi kumpulan soal latihan UKK SMP 2015/2016 dan juga kisi kisi, harapannya dengan kumpulan latihan Soal UKK SMP 2015/2016 tersebut bisa membantu adik-adik sebih siap menghadapi ujiannya. Bagi adik-adik yang ingin mengunduh file latihan UKK SMP bisa klik link dibawah ini :


Soal UKK SMP BKS 2015/2016 Lengkap Dengan Kuncinya

Selain latihan soal, kisi kisi dan ringkasan materi UKK SMP, Agus Blog juga ingin berbagi link download tentang Soal UKK yang sudah diberi pembahasannya/Kuncinya. Soal ini bukan merupakan "Bocoran SOAL UKK SMP BKS 2015/2016", karena soal dan pembahasan UKK hanya akan di upload setelah ujian berlangsung.

Berikut link download Soal UKK SMP BKS 2015/2016 lengkap dengan kuncinya,

Soal UKK IPA Kelas 7 Lengkap Dengan Kuncinya
Soal UKK IPA Kelas 8 Lengkap Dengan Kuncinya

0 komentar