Download Kisi-Kisi Soal UKK IPA Kelas 7 SMP 2015/2016

Download Kisi-Kisi Soal UKK IPA Kelas 7 SMP 2015/2016 ~ Selamat datang kembali di Agus Blog, memasuki bulan mei 2016, seluruh sekolah smp muhammadiyah se-diy akan segera menyelenggarakan UKK (Ujian Kenaikan Kelas). Tepatnya pada Hari Sabtu, 28 Mei 2016.

UKK, merupakan salah satu penentu, apakah siswa itu akan naik kelas apa tidak. Sehingga diperlukan usaha yang keras agar mendapat hasil yang maksimal. Mengingat begitu pentingnya UKK, maka Agus Blog ingin berbagi kumpulan latihan soal ukk 2016, kisi kisi ukk bks 2016 untuk jenjang smp.

BKS telah membagikan kisi-kisi ukk smp 2016 ke semua sekolah smp se-diy. Diharapkan dengan kisi-kisi tersebut bisa memberi sebuah gambaran kepada siswa, mengenai soal-soal yang akan dikeluarkan dalam ujian kenaikan kelas yang akan segera diselenggarakan dibulan mei 2016.

Bagi yang membutuhkan Kisi-Kisi Soal UKK IPA Kelas 7 SMP 2016, bisa mendownload nya pada link di bawah ini :


Dapatkan Juga :




Demikian artikel mengenai Kisi Kisi UKK IPA Kelas 7 SMP, semoga dengan kisi kisi ukk ipa diatas bisa membantu adik-adik smp untuk lebih bisa mempersiapkan diri menghadapi Ujian Kenaikan Kelas dengan lancar.... Amiin

Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, dapatkan kumpulan latihan soal uts, ukk, uas, un di blog ini

0 komentar