Download Soal TPM (Tes Pendalaman Materi ) SMP Mapel Matematika DIY, Sleman

Download Soal TPM (Tes Pendalaman Materi ) SMP Mapel Matematika DIY, Sleman ~ Selamat datang di Agus Blog, bagaimana kabar hari ini adik-adik kelas 9 smp? tentunya baik kan....

Mumpung saat ini, tepatnya hari selasa, 29 Desember 2015 masih dalam moment liburan, maka Agus Blog, ingin berbagi Soal-Soal TPM untuk membantu adik-adik smp kelas 9 mempersiapkan diri dalam menghadapinya.



Setiap tahunnya TPM (Tes Pendalaman Materi) selalu diadakan baik di provinsi diy, maupun di luar diy. Tepatnya diawal semester 2(Dua) atau kurang lebih bulan januari 2016. TPM diselenggarakan dalam rangka membantu siswa-siswi sedini mungkin untuk siap menghadapi UN (Ujian Nasional). Mengingat hal tersebut, kabupaten sleman, bantul, kulon progo, gunung kidul, Kota mengadakan Try Out atau TPM, agar putra putrinya mampu bersaing dengan kabupaten yang lainnya baik dilingkungan DIY maupun Luar DIY.

Bagi adik-adik yang mebutuhkan soal TPM bisa di download pada link dibawah ini :

Soal TPM SMP Mapel Matematika

Semoga soal soal tpm diatas dapat membantuk adik-adik dalam menghadapi TPM yang akan segera diselenggarakan di awal tahun 2016 mendatang.

Kunjungi Juga : 

mengingat un (ujian nasional ) sudah semakin dekat, yaitu sekitar bulan April 2016 untuk tingkat SMP, ada baiknya adik-adik juga mempersiapkan soal-soal un sebagai media berlatih dalam menghadapinya, soal-soal un tersebut dapat di download pada link dibawah ini :

Kumpulan Soal UN dan Latihan Soal UN 2016 + Kunci Jawaban

0 komentar