DOWNLOAD SOAL TPM TAHAP 1 KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019 LENGKAP 4 MAPEL UN

DOWNLOAD SOAL TPM TAHAP 1 KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019 LENGKAP 4 MAPEL UN ~ Haloo adik-adik Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar.

Bagaimana kabar adik-adik SMP kelas 9 hari ini....? semoga tetap semangat belajar mempersiapkan UN(UNBK) 2019 yang tinggal beberapa bulan ini.

Beberapa waktu yang lalu DIY selaku kota pendidikan punya sebuah program untuk mempersiapkan peserta didik untuk menghadapi UN(UNBK) SMP 2019 dengan melaksanakan TPM. Bagi adik-adik yang belum tahu apa itu TPM, TPM memiliki kepanjangan Test Pendalaman Materi. Soal-Soal TPM 2019 ini dibuat berdasarkan kisi-kisi UN(UNBK) tahun 2019 atau mirip seperti Soal UCUN yang dibuat di DKI Jakarta. Soal-Soal TPM juga dipercaya memiliki banyak kemiripan dengan soal UN(UNBK) aslinya sehingga juga sangat cocok sekali untuk media belajar adik-adik SMP kelas 9 untuk mempersiapkan diri menghadapi UN(UNBK) SMP 2019

Kegiatan TPM Kota Jogja ini diadakan secara online berbasis CBT karena siswa kelas 9 Kota Yogyakarta semuanya sudah menggunakan UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer, sehingga Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta bekerjasama dengan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kota Yogyakarta mengadakan TPM ini berbasis komputer.

Soal TPM(TPMBK) yang kami dapatkan dari blog giri widodo ini terdiri dari 4 mapel UN paket A dan paket B. Bagi adik-adik yang ingin mendownload soal TPM tahap 1 Kota Yogyakarta tahun 2019 Lengkap 4 Mapel UN, silahkan klik pada link di bawah ini

DOWNLOAD SOAL TPMBK TAHAP 1 KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019 LENGKAP 4 MAPEL UN :

2 komentar