Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap

Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap ~ Selamat datang di Agus Blog, blog pendidikan tempat berbagi dan belajar. 

Alhamdulillah, setelah beberapa waktu Agus Blog tidak update artikel pendidikan, pada kesempatan kali ini Agus Blog bisa kembali menulis artikel pendidikan untuk materi setingkat sekolah dasar (sd).

Ayah/ Bunda, masalah pendidikan anak merupakan masalah yang perlu kita perhatikan sebagai orang tua, karena anak merupakan investasi masa depan kita. Setiap orang tua tentunya mempunyai sebuah cita-cita agar kelak anak-anak nya menjadi penerusnya dan memiliki nasib yang jauh lebih baik dari kita sebagai orang tua saat ini. Tetapi, bukan berarti kita harus memforsir mereka sesuai kehendak kita.

Ayah/ Bunda pendidikan memanglah penting, peran kita sebagai orang tua adalah memfasilitasi mereka untuk meraih kesuksesan dan bukan memaksa mereka untuk meraih kesuksesan yang kita inginkan. Sehingga PR kita bersama sebagai orang tua yaitu, bagaimana kita bisa menyemangati mereka, membantu mereka dan mendo'akan mereka untuk menggapai cita-cita yang mereka impikan.

Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap kelas 1,2, 3, 4, 5, 6
Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap (source : agus-sn.blogspot.com)

Baik, Ayah/ Bunda sudah sejak dahulu hingga saat ini mata pelajaran yang cukup ditakuti anak-anak dari tingkat sd hingga tingkat sma salah satunya Matematika. Mungkin bagi sebagian anak tidak masalah. Tetapi bagi sebagian yang lain, pelajaran yang satu ini bisa menjadi momok yang sangat ditakuti. Pengalaman pribadi saya sebagai seorang guru, tidak jarang ada seorang anak yang sering ijin sakit dan tidak berangkat sekolah karena pada hari itu ada matapelajaran matematika. Sehingga kita harus mengubah image anak-anak kita terhadap pelajaran matematika, bahwa matematika itu pelajaran yang mudah, menantang dan menyenangkan.

Baca Juga :

Langsung saja, seperti judul diatas pada kesempatan kali ini Agus Blog Akan berbagi  Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap. 

Mengapa disebut edisi lengkap...? 

Kumpulan soal matematika ini berisi diantaranya :
Soal Matematika SD Kelas 1 Semester 1
Soal Matematika SD Kelas 1 Semester 2

Soal Matematika SD Kelas 2 Semester 1
Soal Matematika SD Kelas 2 Semester 2





Bagi ayah/ bunda yang ingin melihat ataupun mendownload nya bisa klik link-link diatas. Tetapi mohon maaf ayah bunda, mungkin ada beberapa link yang belum aktif karena masih dalam proses kami update.

Semoga Artikel mengenai "Kumpulan Soal Matematika SD Edisi Lengkap" bermanfaat,
Terimakasih atas kunjungannya.  

Baca Juga :

0 komentar