SOAL SIAP UAS GENAP (UKK) MATEMATIKA SD KELAS 4

Soal Siap UAS Genap (UKK) Matematika SD Kelas 4 ~ UAS atau Ujian Akhir Semester, merupakan salah satu penilaian yang dilakukan dalam proses pembelajaran di sekolahan. 

Nilai UAS bukanlah nilai akhir raport, tetapi nilai UAS juga mempengaruhi nilai raport. Sebagai gambaran untuk mencari nilai raport adalah = (3xNilai harian + Nilai UTS + Nilai UAS)/5Maka dari itu, tidak boleh kita menyepelekan nilai UAS, meskipun nilai harian dan nilai uts nya sudah bagus.

Pada postingan sebelumnya, Agus Blog telah berbagi Latihan Soal UAS Ganjil Matematika Untuk SD Kelas 4, tetapi pada kesempatan kali ini, Agus Blog akan berbagi Latihan Soal UAS Genap Matematika Untuk SD Kelas 4.

SOAL SIAP UAS GENAP (UKK) MATEMATIKA SD KELAS 4

Seperti dalam postingan yang sebelumnya, Salah satu kunci kesuksesan dalam menghadapi UAS genap matematika sd kelas 4, dibutuhkan sebuah usaha yang berbeda dengan mata pelajaran lain, Yaitu dengan sering mengerjakan soal-soal latihan karena Matematika bukanlah mata pelajaran yang cukup dengan kita menghafal maka akan bisa dengan sendirinya.

Baik, mengingat hal tersebut maka Agus Blog sebagai blog pendidikan berusaha mencarikan sebuah soal latihan UAS Genap Matematika SD Kelas 4 lengkap dengan kunci jawaban. Yang bersumber dari blog juragan les.

Untuk Latihan Soal UAS Genap Matematika SD kelas 4 ini berisi materi tentang :
1. Bilangan Bulat
2. Pecahan
3. BIlangan Romawi
4. Bangun Ruang, Simetri dan Pencerminan

Jadi bisa dikatakan cukup lengkap sebagai media untuk berlatih. Bagi bapak/ibu yang ingin mendownloadnya bisa klik link di bawah ini

SOAL SIAP UAS Genap (UKK) MATEMATIKA SD KELAS 5 LENGKAP DENGAN KUNCI JAWABAN


Demikian artikel mengenai "Soal Siap Uas Genap (UKK) Matematika SD Kelas 4", semoga bermanfaat.

Kunjungi Juga :

0 komentar