Download Modul UN SMP 2016 Lengkap dengan Soal dan Kunci Jawabannya

Download Modul UN SMP 2016 Lengkap dengan Soal dan Kunci Jawabannya ~ Menjadi seorang siswa SMP kelas IX, memasuki tahun ajaran 2016/2017 ini hendaklah sudah mulai mencari informasi mengenai Ujian Nasional (UN). 

Ujian Nasional(UN) memang bukanlah satu-satunya penentu lulus atau tidak lulusnya seorang siswa. Namun demikian, bukan berarti UN tidaklah penting. Dalam Kenyataannya nilai UN menjadi sebuah penentu untuk bisa memperoleh sekolah yang favorit apa tidak. Itulah mengapa pentingnya mempersiapkan UN lebih awal.

Salah satu persiapan yang bisa adik-adik SMP lakukan dalam rangka menghadapi UN 2016/2017 dengan melakukan latihan mengerjakan Latihan-latihan Soal UN. Kali ini Agus Blog akan berbagi " Modul UN SMP 2016 Lengkap dengan Soal dan Kunci Jawaban ".

Modul UN SMP yang akan Agus Blog bagikan, dibuat oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta demi mempersiapkan peserta didik untuk jenjang SMP dalam menghadapi UN 2015/2016 tahun lalu. Walau demikian, UN dari tahun ketahun selalu memiliki banyak kesamaan, sehingga tidak ada salahnya adik adik gunakan sebagai media berlatih dan belajar.

Modul UN SMP ini berisi 4 mata pelajaran yang diantaranya Matematika, IPA, BHS Indonesia dan BHS Inggris. Bagi yang mau mendownloadnya, bisa klik link dibawa ini.


Demikian Modul UN SMP 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi adik-adik SMP yang saat ini sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi UN 2016/2017. Teriring do'a semoga nilai UN adik-adik mendapatkan nilai yang terbaik. Amiin

6 komentar