PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2018

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2018 ~ Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar.

Pada kesempatan kali ini Agus Blog akan berbagi pengumuman kelulusan SNMPTN Tahun 2018. Bagi adik-adik yang kemarin mendaftar SNMPTN bila ingin mendownload pengumumannya hasil SNMPTN silahkan klik pada link di bawah ini :




Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNPMBPTN) Tahun 2018 Nomor 11/Kep.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018, tanggal 16 April 2018, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2018 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 sebagaimana uang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memnuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterma.
  2. Hadir pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018.
  3. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 wajib melihat syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) dapat dilihat di website/laman PTN tujuan masing-masing.

Keputusan dan Pengumuman Panitia Pusat ini tidak dapat diganggu gugat dan Panitia Pusat tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini.

Demikian informasi mengenai "PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2018". Semoga bermanfaat.

Kunjungi Juga :
Info Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2018 

0 komentar