Info Lengkap Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaan Bimtek Materi AKM tahun 2021

Info Lengkap Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaan Bimtek Materi AKM tahun 2021 ~ Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar. 

JADWAL PENDAFTARAN AKM 2021Bimtek Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum merupakan Program pembelajaran yang dirancang untuk membantu para Guru/Kepala Sekolah/Pengawas SD, SMP, SMA/SMK dan PKBM sederajat dalam memahami tujuan, konsep dan bentuk pelaksanaan Asesmen Nasional, serta dapat menganalisis contoh asesmen literasi membaca dan numerasi pada Asesmen Kompetensi Minimum. Diklat AKM ini juga dapat memenuhi salah satu Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Bimtek Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) 2021akan diselenggarakan secara resmi oleh Kemendikbud tanpa dipungut biaya dan mendapatkan penghargaan Sertifikat Bimtek 32 JP. Adapun Peserta  yang dapat mengikuti Program Bimtek Guru Belajar seri AKM Guru Belajar Kemendikbud tahun 2021, adalah Semua Guru mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA/SMK; Kepala Sekolah  jenjang SD, SMP dan SMA/SMK; Pengawas jengjang SD, SMP dan SMA/SMK; Peserta yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sederajat jengjang SD, SMP, SMA/SMK; yang Telah memiliki Akun SIMPKB.

Terus Apa saja yang akan didapatkan peserta program AKM ini ?

  1. Peserta akan mendapatkan Pengalaman belajar yang seru, yaitu pengalaman belajar bersama guru, Kepala sekolah, Pengawas, dan PKBM sederajat
  2. Pemahaman terhadap Asesmen Kompetensi nasional
  3. Sertifikat Bimtek 32 JP serta Piagam Penghargaan

Untuk Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaan Bimtek AKM mulai tanggal 22 Desember 2020 sampai dengan 20 Februari 2021.Berikut Jadwal Lengkapnya :

JADWAL PELAKSANAAN BIMTEK AKM 2021

Adapun link pendaftaran Bimtek Materi AKM Guru Belajar Kemendikbud (DISINI)

Demikian informasi mengenai "Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaan Bimtek Materi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Guru Belajar Kemendikbud Untuk Guru, Kepsek dan Pengawas SD SMP SMA SMK Sederajat Tahun 2021". Semoga bermanfaat

0 komentar