Download Soal TPMBK Kota Tahap Satu 2017 Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Download Soal TPMBK Kota Tahap Satu 2017 Lengkap Dengan Kunci Jawaban ~  Selamat datang di Agus Blog, bagaimana kabar-kabar teman-teman kelas 9 saat ini ? semoga baik-baik saja dan selalu diberi kesehatan. (^_^)

Mengingatkan kembali, saat ini sudah bulan maret 2017. Berarti UNBK sebentar lagi akan segera dilaksanakan, berikut jadwalnya :
Download Soal TPMBK Kota Tahap Satu 2017 Lengkap Dengan Kunci Jawaban
Jadwal UNBK 2017


UNBK, akan segera diselenggarakan pada tanggal 2, 3, 4, 8 bulan mei 2017. Waktu yang sangat singkat sekali, kurang lebih sekitar 2 bulanan. Sudahkah teman-teman siap ?.

Baiklah, apapun jawaban teman-teman, Agus Blog akan selalu berusaha membantu mendampingi teman-teman dengan berbagi kumpulan soal-soal siap un 2017. Untuk menggapai Sukses UN, tentunya dibutuhkan berbagai langkah-langkah yang harus teman-teman lakukan, diantaranya :
1. Mempelajari materi sesuai kisi kisi UN 2017 ~ Download Kisi kisi UN 2017
2. Berlatih mengerjakan latihan soal UN 2017
3. Berdo'a
4. Minta Do'a sama ortu

Dengan sering berlatih mengerjakan soal-soal latihan UN teman-teman akan semakin siap untuk menghadapi UN yang sebenarnya. Di kota yogyakarta (kota pendidikan) ada salah satu program Siap UN yang sering disebut TPM (Tes pendalaman materi), yang saat ini bernama TPMBK karena media yang digunakan adalah komputer. 

Soal TPM dibuat berdasarkan kisi kisi UN yang saat ini sudah resmi dikeluarkan oleh BNSP, sehingga Soal TPM sangatlah cocok sebagai media untuk berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi UN yang sebenarnya.

Nah, terhitung tanggal 6 Maret 2017 sampai tanggal 9 Maret 2017 diselenggaran TPMBK Kota Tahap Satu. dengan jadwal
Hari Pertama (6 Maret 2017) Mapel BHS Indonesia
Hari Kedua (7 Maret 2017) Mapel Matematika
Hari Ketiga (8 Maret 2017) Mapel BHS Inggris
Hari Keempat (9 Maret 2017) Mapel IPA

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Agus Blog akan berbagi Soal Latihan TPMBK Matematika Lengkap dengan Kunci Jawabannya. Bagi teman-teman yang ingin mendownloadnya bisa klik link dibawah ini :
Kunci Jawaban TPMBK Matematika 

Demikian artikel tentang "Soal TPMBK Kota Tahap Satu 2017 Lengkap dengan Kunci Jawaban".  Semoga bermanfaat

0 komentar