AGUS BLOG

BLOG PENDIDIKAN, TEMPAT BERBAGI DAN BELAJAR SD,SMP,SMA
(UTS, UAS, UKK, UN, INFO PENDIDIKAN)

Latihan Soal UN (Ujian Nasional) SMP 2016 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca Juga

Latihan Soal UN (Ujian Nasional) 2016 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya | Menindaklanjuti Kisi Kisi UKK yang sudah dikeluarkan oleh BNSP (Badan Standar Nasional Pendidikan). Maka Agus Blog membantu mencarikan soal-soal latihan UN (Ujian Nasional ) 2016 untuk bisa membantu adik-adik dalam mempersiapkan diri menghadapi UN yang akan segera diselenggarakan sekitar minggu ketiga bulan April 2016, selama 4 hari.


Latihan Soal UN 2016 yang akan Agus Blog bagikan, dibuat oleh Team ujiannasional.org, dimana, pada soal-soal 

latihannya sudah dilengkapi juga dengan jawabannya, 

sehingga akan sangat membantu siswa/siswi smp kelas 9 

dalam menghadapi UN 2016 yang akan segera dilaksanakan.



Untuk mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini :

Latihan Soal UN SMP 2016 4 Mapel

- Latihan Soal UN Bahasa Indonesia SMP 2016 | Download
- Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2016 | Download
- Latihan Soal UN IPA SMP 2016 | Download
- Latihan Soal UN Matematika SMP 2016 | Download


Kunci Jawaban Latihan Soal UN SMP 2016 4 Mapel

Kunci Jawaban UN Bahasa Indonesia SMP 2016 | Download
- Kunci Jawaban UN Bahasa Inggris SMP 2016 | Download
- Kunci Jawaban UN IPA SMP 2016 | Download
- Kunci Jawaban UN Matematika SMP 2016 | Download


Download Kisi-Kisi Resminya di link ini
Donwload Prediksi UN Matematika 2016 + Kuncinya di link ini


Selamat berjuang ya, jangan pernah menyerah, perbanyak latihan dan jangan lupa berdo'a. Semoga Sukses Selalu Amiin

Latihan Soal UN (Ujian Nasional) SMP 2016 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

33 comments

wah sangat bermanfaat, saya juga ada nih latihan soal mulai dari SD, SMP, dan SMA. Silahkan kunjungi http://primaindisoft.com :)

Kunci Jawaban UN IPA SMP 2016 tidak muncul pak agus,,
malah yang muncul soal latihan sama seperti atasnya...

baik, akan coba kami cek kembali, terimakasih atas informasinya.

Alhamdulillah, kunci jawaban latihan soal UN IPA sudah kami perbaiki, maaf kalau ada kekurangan. terimakasih atas kunjungannya

http://goo.gl/OGWSm3 game FPS terbaru (y)

pak agus yang soal matematika sama ipa kok tidak muncul?problem atau blog nya baru repair?

pak agus yang soal matematika sama ipa kok tidak muncul?problem atau blog nya baru repair?

keluar kok mas saputra, coba ditunggu untuk beberapa saat, memang loadingnya lebih lama dibanding yang lainnya. makasih atas kunjungannya

Ass pak agus apa sdh pasti soal2 tersebut keluar UN tlg cari info yg A1 ya pak mks

Ass pak agus apa sdh pasti soal2 tersebut keluar UN tlg cari info yg A1 ya pak mks

Ass pak agus apa sdh pasti soal2 tersebut keluar UN tlg cari info yg A1 ya pak mks

Pak agus ipa kok gk muncul ya sama mtk?

Keluar kok mas bayu, memang butuh waktu untuk nunggu sebentar, silahkan dicoba lagi ya, terimaksih atas kunjungannya

Ass. Pa agus apakah bapak salah satu pembuat soal un?

This comment has been removed by the author.

mkshh pakk :),lumayan niihh bwt nambah latian di rumah,semoga bapak mendapatkan balasan kebaikan yang setimpal dari Allah SWT,Aminnn...

mkshh pakk :),lumayan niihh bwt nambah latian di rumah,semoga bapak mendapatkan balasan kebaikan yang setimpal dari Allah SWT,Aminnn...

Bisa dapat bocoran UN SD mata pelajaran Matematika, Bhs. Indonesia dan IPA, trimakasih.

untuk mtk, kenapa hanya kunci jawaban saja,?
Pembahasannya?

pembahasan jawaban mtk gak ada :(

Jawaban matematika cuma jawabannya
Saya butuh pembahasannya pak..minta tolong pak.

Jawaban matematika cuma jawabannya
Saya butuh pembahasannya pak..minta tolong pak.

sama-sama, terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat

Latihan soal un smp ini kalo saja siswa tau, ini ngebantu banget...beneran.

terima kasih sekali atas info untuk contoh soal ujian nasional sangat bermanfaat sekali, dan tunggu update terbarunya.

ya, sama sama. terimakasih atas kunjungannya

Sangat membantu banget mas link download soalnya kalau bisa tambahin juga dengan <a href="http://herniawan.com/download-pembahasan-soal-un-smp-2016-semua-pelajaran>pembahasan soal UN SMP</a> biar lebih lengkap

Back To Top