Rangkuman Matematika Kelas 7, 8 dan 9 SMP

Banyak yang mengatakan, kalau pelajaran matematika itu pelajaran yang mengerikan, selalu menjadi momok, bahkan lebih baik tidak berangkat ke sekolah daripada mengikuti pelajaran matematika. hehe (berarti lebih ngeri daripada hantu ya..... ) 
tapi agus blog berharap bahwa kata-kata "matematika mengerikan, menjadi momok" sudah tidak ada lagi minimal berkuranglah dengan artikel yang agus upload ini. jujur memang pelajaran matematika dibutuhkan keterampilan dalam melogika soal dan menghafal rumus tapi itu dikit.... :)

kunci kita supaya bisa mata pelajran matematika adalah, sering-seringlah berlatih, mulailah mencintai matematika sedikit demi dikit, tidak perlu takut dengan matematika, banyak bertanya dengan guru, cari tutorial di internet,  belajar bersama dengan teman yang bisa
pokok nya pesan Agus Blog   jangan pernah menyerah dalam menghadapi pelajaran matematika

katakan "MATEMATIKA PELAJARAN YANG SANGAT MENYENANGKAN DAN SANGAT MUDAH" kata kata itu merupakan salah satu langkah kita dalam menjadikan pelajaran matematika adalah pelajaran yang mudah.    tetap semangat ya, jangan menyerah........:)

maka dari itu Agus Blog bagikan Rangkuman Matematika kelas VII, VIII dan IX SMP sebagai bahan belajar adik-adik dalam menguasai pelajaran matematika
silahkan download ringkasan matematika SMP pada link dibawah ini

Ringkasan Matematika SMP


Semoga bermanfaat, jagan lupa untuk beri komentar ya :)

57 komentar