KEMBALI BLOGGING

                                                      ANTIVIRUS GRATIS TAPI SANGAT BAGUS   

     Salam kangen teman-teman, maaf sudah cukup lama penulis vacum dalam menulis artikel blog, tapi kali ini penulis ingin kembali blogging dalam tukar informasi mengenai dunia komputer

kali ini penulis mau mencoba posting pertama dengan membahas antivirus yang teman teman sudah cukup kenal di indonesia.... ada versi gratisnya tapi tetap keren :



1. SMADAV
    Kini smadav sudah relis  Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan   tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.
 saya termasuk yang menggunakannnya

2. PC MEDIA ANTIVIRUS
PC Media Antivirus salah satu antivirus buatan Indonesia yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus / worm dan variannya, baik virus luar maupun virus lokal. Saat ini tercatat lebih dari 7.300 jenis virus yang dapat dideteksi dan di pulih oleh PCMAV.


Selain itu, database dan fiturnya cukup sering diupdate sehingga menjadi PCMAV sebagai software antivirus yang wajib terinstall di komputer Anda. PCMAV sendiri di kembangkan oleh tim PC Media, sebuah majalah yang membahas mengenai permasalah komputer dan IT.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.
Kalau ingin mencoba, agan-agan bisa coba link di bawah ini



0 komentar