Kebesaran Alloh





maha suci Alloh yang telah menciptakan bumi ini dengan berbagai isinya,
sekilas cerita =>
pada hari rabu, tanggal 06-januari-2010 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi saya, pada hari itu saya di ajak teman saya untuk jalan jalan di sebuah pegunungan yang ada di daerah kota yogyakarta. sesampainya di tujuan saya di hadapkan sebuah pemandangan yang sangat indah, dengan pohon-pohon yang tinggi, tebing-tebing yang curam serta suana yang begitu tenang dan nyaman. tidak lama kemudian saya dan teman-teman mulai menaiki gunung tersebut, setelah sekitar 30 menit berlalu saya sangat kaget sekali ternyata jalan yang tadinya berupa tanah yang berudak-undak berubah menjadi sebuah tebing berbatu yang sangat tinggi, mau-tidak mau kami semua harus melewati tebing yang sangat tinggi tersebut tanpa alat pengaman seditpun. tanpa pikir panjang seorang koordinator langsung menaiki tebing tersebut tanpa rasa takut, saya pun akhirnya memberanikan diri menaiki tebing tersebut, setelah saya sudah berada di pertengahan tebing tersebut, tangan saya sudah mulai kelelahan, di setiap langkah yang saya lalui, saya selalu berfikir kalau saya sampai jatuh dari tebing ini kemungkinan saya langsung mati, karena Alloh masih menghendaki saya hidup alhasil saya bisa melewati tebing tersebut dengan selamat.
setelah saya sampai di atas, saya melihat pemandangan yang ada di bawah tebing, pemandangannya jauh lebih indah dari pemandangan sebelum saya menaiki tebing,.
beberapa menit saya merenung dan serasa ingin menangis, maha besar Alloh dengan segala ciptaannya, saya merasa sangat kecil berada di situ dan tidak ada yang bisa saya lakukan
padahal biasanya tanpa kita sadari kita sering melakukan kesombongan yang menjadikan kita semakin jauh dari Alloh, tapi ternyata kita di dunia ini sangatlah kecil dan sangatlah lemah.
"segala sesuatu itu milik nya Alloh dan sewaktu waktu pasti akan di ambil kembali, maka janganlah kita mencintai sesuatu melebihi cinta kita pada Alloh karena kita akan menjadi orang yang merugi"

0 komentar