Rencana Uji Coba Arus Lalulintas Di Kawasan Malioboro Juni 2019

Rencana Uji Coba Arus Lalulintas Di Kawasan Malioboro Juni 2019 ~ Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar.

Pada kesempatan kali ini Agus Blog akan berbagi informasi bagi kalian yang biasa main ke Jogja atau yang terkenal dengan kota gudeg. Yogyakarta merupakan salah satu provinsi yang mempunyai keistimewaan diantara beberapa provinsi yang ada di indonesia.

Kalau ingat Jogja pasti ingat beberapa tempat nya yang viral salah satunya yaitu Jalan Malioboro. Jalan Malioboro sangat terkenal dengan para pedagang kaki lima yang menjajakan kerajinan khas Jogja dan warung-warung lesehan di malam hari yang menjual makanan gudeg Jogja serta terkenal sebagai tempat berkumpulnya para seniman yang sering mengekpresikan kemampuan mereka seperti bermain musik, melukis, hapening art, pantomim, dan lain-lain di sepanjang jalan ini.

Tetapi ada kabar terbaru dengan jalan malioboro ini, yaitu kawasan ini Mulai hari Senin 17 Juni akan diuji coba arus lalu lintas yang baru khususnya ke arah Malioboro...
Mohon dicermati dan diwaspadai jalur2 yang tadinya boleh sekarang menjadi Forbiden 🙏🙏🙏
Jangan sampai kita kena tilang gara2 nerabas & nerobos 🚫⛔

Berikut gambar jalur nya :



Demikian informasi mengenai "Rencana Uji Coba Arus Lalulintas Di Kawasan Malioboro Juni 2019". Semoga bermanfaat

0 komentar