Download Latihan Soal UNBK Matematika SMP 2018 Plus Pembahasannya

Download Latihan Soal UNBK Matematika SMP 2018 Plus Pembahasannya ~ Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Agus Blog, bisa kembali berbagi artikel buat adik-adik smp kelas 9 yang mungkin saat ini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan untuk ujian nasional 2018 yang akan segera diselenggarakan bulan April 2018.

Untuk UN (ujian nasional) 2018 masih sama dengan un 2017 sudah berbasis komputer atau bahasa gaulnya UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer), walaupun di beberapa daerah di indonesia masih ada yang berbasis kertas.

Dalam UNBK, siswa tidak perlu direpotkan lagi dengan menghitami kertas dimana sangat riskan sekali terjadinya kerusakan seperti : lingkaran kurang tebal, kertas sobek, terjadinya kebocoran soal dan masih banyak yang lainnya. Tetapi dengan UNBK ini hal-hal yang dikawatirkan tersebut bisa dikurangi bahkan dihilangkan. Kalau enaknya bagi siswa : ngerjakan jadi lebih cepat, tidak kawatir lagi kertas sobek dan lainnya.

Baik tidak usah basa basi lagi. Kabar baik buat adik-adik smp kelas 9.....(^_^)
Memang kabar apa itu kak....?
Begini adik-adik, demi suksesnya UNBK 2018 tim mgmp matematika dki jakarta telah membuat sebuah latihan soal UNBK Matematika 2018 yang sudah dilengkapi dengan pembahasannya dan pastinya sudah disesuaikan dengan kisi-kisi un loo 
pokoknya mantap.....(^_^)
.
Download Latihan Soal UNBK Matematika SMP 2018 Plus Pembahasannya


Latihan soal UNBK ini terdiri dari 3 paket  berupa quiz dalam bentuk file ppsm ( file power point yang langsung bisa dijalankan, pokoknya sangat menarik dan mengasikkan deh.

Satu kata kunci sukses un matematika adalah berlatih dan berlatih, maka dari itu jangan siasiakan waktu ini ya, tetap semangat.

Oke, langsung saja bagi adik-adik smp kelas 9 yang ingin mendownload file nya bisa klik link dibawah ini :

4 komentar