Download 30 Paket Soal Matematika SMP Sangat Lengkap Sekali

Download 30 Paket Soal Matematika SMP Sangat Lengkap Sekali ~ Matematika merupakan salah satu matapelajaran yang seringkali dijarikan sebagai MOMOK atau pelajaran yang mengerikan dan membosankan bagi siswa. Tetapi ungkapan tersebut tidak berlaku bagi mereka yang mau terus belajar dan berlatih.

Maksudnya begini : 
Matapelajaran Matematika tidaklah sama dengan matapelajaran yang untuk menguasainya hanya cukup dengan menghafalnya saja, melainkan matapelajaran yang satu ini dibutuhkan 2 langkah untuk menguasainya, yaitu Menghafalkan Rumus, dilanjutkan Mengerjakan Soal Soal Latihan.

Untuk lebih jelasnya baca juga : 

TIPS JITU MENJADIKAN PELAJARAN MATEMATIKA MUDAH UNTUK DIKUASAI


Menindaklanjuti bahwa untuk menguasai mapel yang satu ini dibutuhkan sebuah usaha dengan memperbanyak latihan, maka Agus Blog berusaha mencarikan kumpulan latihan soal matematika smp lengkap, diharapkan dapat membantu adik-adik dalam menguasai matematika. Sehingga matematika menjadi mapel yang menyenangkan dan tidak membosankan.



Paket soal yang akan Agus Blog bagikan berjumlah 30 paket yang terdiri dari materi :
bilangan bulat dan pecahan, aritmetika sosial, persamaan dan pertidaksamaan linier satu variabel, skala dan perbandingan, himpunan, garis dan sudut, segitiga dan teorema pythagoras, segi empat, operasi suku aljabar dan persamaan kuadrat, persamaan garis lurus, fungsi, lingkaran, bangun ruang, kesebangunan dan kekongruenan bangun datar, statistika dan peluang, pola dan barisan bilangan, bilangan berpangkat dan bentuk akar

Bagi yang membutuhkan kumpulan paket soal matematika smp yang di sharekan oleh bapak istiyanto, bisa di download pada link dibawah ini



Demikian Kumpulan Paket Soal Matematika SMP Lengkap. Semoga bermanfaat

1 komentar: