Info Lengkap Ujian Nasional (UN) 2017 Tingkat SD, SMP, SMA

Info Lengkap Ujian Nasional (UN) 2017 Tingkat SD, SMP, SMA ~ Selamat datang di Agus Blog, blog pendidikan tempat berbagi dan belajar. Pada kesempatan kali ini Agus Blog akan menyampaikan berbagai informasi lengkap seputar Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2016/2017.

Ujian Nasional, yang sering disingkat dengan (UN) Merupakan ujian yang diselenggarakan dalam rangka untuk mengukur pencapaian kompetensi lulusan peserta didik jenjang satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah sebagai hasil dari proses pembelajaran sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan (SKL). Selain itu UN digunakan juga untuk melakukan pemetaan tingkat pencapaian hasil belajar siswa pada satuan pendidikan. 

Info Lengkap Ujian Nasional (UN) 2017 Tingkat SD, SMP, SMA


Nilai UN, memang sudah tidak lagi menjadi satu-satunya penentu kelulusan seorang peserta didik. Walaupun demikian Nilai UN menjadi pertimbangan untuk diterima atau tidaknya saat mendaftar di sekolah jenjang yang lebih tinggi.

Mengingat pentingnya Ujian Nasional (UN), Agus Blog sebagai blog pendidikan akan berusaha menjembatani wali murid, siswa maupun guru untuk mengetahui berbagai informasi berkaitan Ujian Nasional 2017.


Informasi yang akan Agus Blog sampaikan terdiri dari :

Tanya jawab Seputar Ujian Nasional 2016/2017



Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD 2016/2017
Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP 2016/2017
Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2016/2017

Mohon maaf, beberapa link untuk sementara belum bisa diaktifkan, berhubung informasi dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) belum ada. Menurut informasi yang beredar, bahwa informasi lengkap berkaitan Ujian Nasional 2016/2017 akan di sharekan sekitar dibulan Desember 2016. Jadi mohon untuk sabar dulu ya.

7 komentar