Prediksi Soal UN SMP dan Kunci Jawaban Sesuai dengan SKL

Prediksi Soal UN SMP dan Kunci Jawaban Sesuai dengan SKL ~ Menurut informasi yang beredar, bahwa Kelulusan Ujian Nasional SMP pada tahun 2015 terbilang lebih bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Mendikbud mengungkapkan bahwa rata rata nilai Ujian Nasional SMP/Sederajat Swasta lebih tinggi daripada SMP/Sederajat Negeri. Hal ini, kata dia, merupakan pekerjaan rumah bagi sekolah-sekolah negeri. Menurut Mendikbud, " secara umum, problem justru lebih besar di sekolah negeri dibandingkan di sekolah swasta,”  tuturnya.
Agus  Blog dalam rangka membantu para siswa/siswi smp, berbagi Prediksi Soal UN SMP Tahun 2016 yang sudah dilengkapi dengan kunci jawaban. Dan yang tidak kalah penting Prediksi ini dibuat berdasarkan SKL.


Berikut Prediksi Soal UN SMP Tahun 2016 sesuai SKL, yang bisa anda download pada link dibawah ini :
Prediksi Soal UN SMP Tahun 2016 sesuai SKL ~ Paket A dan B

Kunci Jawaban Prediksi Soal UN SMP Tahun 2016 sesuai SKL Paket A dan B
Sebagai info bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan(Mendikbud) Anies Baswedan mengajak seluruh pelaku pendidikan menjadikan capaian hasil Ujian Naional (UN) dan Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) sebagai potret awal untuk melakukan ikhtiar perbaikan ke depan. Hasil saat ini, menurutnya, agar dijadikan sebagai bahan koreksi bagi seluruh sekolah di Indonesia. Sekolah harus jadi zona integritas atau zona kejujuran dan sekolah harus berprestasi, demikian seperti diucapkan Mendikbud Anies saat memberikan keterangan pers hasil UN SMP/sederajat tahun 2015 di SMP Negeri 1 Kota Magelang.
Semoga Prediksi Soall Ujian Nasional SMP/MTs Tahun pelajaran 2015/2016 yang kami sampaikan dapat membantu para siswa/siswi SMP/MTs sederajat dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional tahun 2016.
Kunjungi Juga :

2 komentar