Semua Hal Yang Perlu Dipersiapkan Dalam Menghadapi UKG 2015

Semua Hal Yang Perlu Dipersiapkan Dalam Menghadapi Ujian UKG | Di akhir bulan november mendatang, UKG (Uji Kompetensi Guru) 2015 akan segera diselenggarakan, tentunya ada beberapa hal yang perlu bapak ibu guru persipkan untuk lebih matang dalam menghadapinya.

UKG (Uji Kompetensi Guru) 2015 merupakan salah satu usaha pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidik dan tenaga kependidikan melalui LPMP. Tenaga kependidikan akan di uji dengan menguji kompetensi pedagoogik, kompetensi profesional dengan perbandingan 30% : 70%.

UKG (Uji Kompetensi Guru) sangatlat penting dalam meningkatkan mutu pendidikan di indonesia ini, sehingga terwujud "Pendidikan Yang Berkualitas". 

Terus apa yang perlu dipersiapkan bapak ibu guru supaya dalam menghadapi UKG 2015 bulan november mendatang?

Menyikapi UKG 2015, Agus Blog akan berusaha berbagi informasi mengenai "Semua Hal Yang Perlu Dipersiapkan Dalam Menghadapi UKG 2015", yang diantaranya adalah :

1. Mengetahui Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015
Untuk mengetahui jadwal dan lokasi tes UKG 2015, bapak ibu guru bisa mengunjungi alamat website : http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13, atau untuk lebih jelasnya Agus Blog sudah memaparkan secara terperinci tahapannya pada Link Ini.

2. Mempersiapkan Diri Dengan Mengetahui Kisi-Kisi UKG 2015
Soal UKG selalu disesuaikan dengan kisi kisi yang sudah dibagikan oleh pemerintah melalui website : http://sergur.kemdiknas.go.id, tapi bagi bapak ibu guru yang kesulitan dalam mendownloadnya, Agus Blog sudah menyediakan Link-Link Download Kisi Kisi Lengkap dengan Soalnya dan beberapa soal sudah ada Pembahasannya. berikut Linknya

Kisi-Kisi yang Agus Blog Sediakan, sudah meliputi mapel :
Administrasi Perkantoran, Bahasa Indonesia, Bahasa inggris, Biologi Broadcasting, Fisika, IPA, IPS, Kecantikan, Kimia, Matematika, Pariwisata, PAUD, Penjaskes, PKn, Sejarah, Sekoha Dasar/SD, Seni Budaya, Seni Patung, SLB, Sosiologi, Tata Bloga, Tata Busana, TIK

Semoga informasi mengenai "Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015" serta "Kisi Kisi UKG 2015" diatas dapat membantu bapak ibu guru dalam mempersiapkan diri menghadapi UKG 2015 dengan lancar, dan Semoga Sukses Selalu.

Kunjugi juga :

1 komentar: