Cara Mudah Mengetahui Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015

Cara Mudah Mengetahui Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015 | Dalam Mempersiapkan diri untuk menghadapi UKG (Uji Kompetensi Guru) 2015, Bapak Ibu guru diharapkan untuk memonitor Jadwal dan Lokasi Tes UKG. Mengingat beberapa dari Bapak Ibu Guru ada yang masih kesulitan dalam melakukannya maka, Agus Blog ingin berbagi informasi tentang " Cara Mudah Mengetahui Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015 "


Sebenarnya untuk mengecek jadwal dan tempat Tes UKG 2015, bapak ibu guru bisa mengunjungi website : " http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13 " kemudian dilanjutkan langkah-langkah seperti dibawah ini :


  • Silahkan pilih menu pencarian di pojok kanan atas.

  • Masukkan Nomor NUPTK anda di kolom yang tersedia lalu tekan enter.
  • Di layar anda akan muncul Data detail anda , Silahkan Baca bagian atas akan muncul tulisan yang menunjukkan Tempat dan waktu Ujian anda
           Kategori Calon: Peserta UKG 2015
           Lokasi TUK : ……………………….
           Tanggal ………………………………
Apabila sudah berhasil mengetahui jadwal dan lokasi, bapak ibu guru bisa berlatih kumpulan kisi-kisi beserta soal UKG 2015 yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya, pada link  ini 

Semoga sedikit informasi mengenai "Cara Mudah Mengetahui Jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015", dapat membantu bapak ibu guru yang masih kesulitan dalam melakukannya.
Terimakasih untuk kunjungannya, beri komentar ya, untuk pengembangan blog ini. Selamat Berkarya Bapak Ibu Guru, Semoga Sukses Selalu.

Kunjungi Juga :

0 komentar