Jangan Pernah Menyerah

Kali ini Agus Blog ingin berbagi rahasia
Bagaimana supaya kita tidak mudah menyerah. atau bahasa kerennya = "How To Never Give UP"

Alasan besar mengapa Kita tidak harus menyerah alias tetap Semangat.







Mari kita perhatikan Tips dan Triks berikut.


1. Stay alive. As long as you are alive, anything is still possible. (tetaplah hidup. Selama Anda Masih Bisa Hidup, Segala Sesuatu Masih Mungkin Terjadi.)

2. Lower your expectations.                                                                    (Selalu mencoba dan mencoba.)

Kebanyakan sebuah kesuksesan tidak cukup kita dapatkan hanya dalam semalam saja. seperti membalikkan telapak tangan, tetapi setiap kesuksessan ada proses nya serta butuh waktu dan sebuah pengorbanan.

anda tahu Thomas Alfa Edison, dia adalah seseorang yang telah menemukan bola lampu yang selalu kita gunakkan di kala malam menjemput. untuk bisa membuat lampu tersebut beliau sudah mengalami kegagalan berpuluh puluh kali bahkan beratus-ratus kali, tapi hebatnya..... beliau tidak pernah menyerah (Never Give UP)

Pesan dari Thomas Alfa Edison adalah "Betapa banyak orang yang menyerah padahal hanya perlu beberapa langkah lagi untuk sampai pada keberhasilan." Dan satu kalimat bijak dari beliau, "Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal."


How To Never Give Up


Kalau kita sebagai umat muslim ayat yang membahas supaya kita tidak mudah putus asa :


Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 5)
Ayat ini pun diulang setelah itu,
إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 6)


3. Remember that you are stronger than you think.                                    (Ingat bahwa Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan.)

Terkadang, Kita berpikir bahwa kita tidak dapat menghadapi sebuah tekanan atau masalah.
terus apa yang harus kita lakukan, kita harus bertahan. Dan tidaklah cukup hanya dengan melakukan hal yang sama dalam menyikapinya, kita harus mencoba hal yang berbeda.

Kalau seandainya dari 99 hal yang telah kita coba mengalami ketidak berhasil. Apakah Kita sudah mencoba hal-100? Jika kita memikirkan 99 kegagalan tadi, hampir  saja sudah tidak memiliki harapan untuk sebuah keberhasilan, Jangan Menyerah cobalah dengan hal yang berbeda.

4. Don’t compare yourself to people who already succeeded.               (Jangan membandingkan diri Anda dengan orang-orang yang sudah berhasil.)


Setiap manusia diberi kelebihan yang berbeda-beda Oleh Alloh, sedangkan Alloh sang maha Pengasih dan Penyayang terhadap hambanya.
jadi katakan "I Am Never Give Up " selama kita masih hidup, karena Alloh berada di dekat kita.

" Tetap semangat untuk melangkah dan jangan lupakan Do'a "      

Saya rasa itu yang bisa Agus Blog Sampaikan semoga bermanfaat  Sekian dulu dan terimaksih
jangan lupa beri komentar untuk Agus Blog ya, untuk pengembangannya....... :)

0 komentar